oleh

SPBU Sincong Layani Pengerit Pakai Tangki Modif?

 13 total views

BANGKA — Stasiun Pengisian Bahar Bakar Umum (SPBU) 24-332-132 di Kampung Sincong, Kecamatan Belinyu, dikabarkan melayani pengerit yang mobilnya pakai tangki modif.

Menurut sumber media ini, SPBU yang dikabarkan milik Afen itu, melayani mobil dengan tangki modif yang dipasang diatas bak mobil pikcup atau mobil minibus. Mereka mulai melakukan pengisian BBM jenis solar sekitar jam 4 subuh. Setiap pengisian satu mobil paling sedikit satu drum, dan sekira 7 pagi pasti solar di SPBU itu sudah habis.

“Dan setiap hari, kalau siang pas solar dari Pertamina masuk untuk dijual besoknya, setelah bongkar muat solar dari mobil tangki Pertamina itu, bos Afen pasti ngisi untuk pribadi dia sebanyak tiga drum. Itu dipakai dia untuk TN dan PC punyak dia sendiri,” ungkap sumber itu, Senin (08/04/2019) siang.

Dikatakannya, selaku pemilik SPBU di Sincong, Afen bersikap seakan kebal hukum. Dia dikabarkan pernah memarahi masyarakat umu atau sopir Bus jurusan Belinyu – Muntok yang hendak membeli BBM jenis solar di SPBU tersebut. Afen dikabarkan sempat menantang, bahwa Dia tidak takut jika ada yang melaporkan dirinya kemanapun.

“Karena sudah terlalu hebat Afen ini bang. Memang sudah kebal hukum. Sampai – sampai die pernah marah dengan masyarakat umum atau sopir angkot Belinyu – Muntok. Dia (Afen) bilang dengan sopir angkot itu, kalau mau ngelapor, laporlah! Kemanapun dia tidak bakal takut,” tuturnya.

Redaksi media ini masih mengupayakan konfirmasi kepada pemilik atau pengelola SPBU Sincong, melalui Yopi selaku penanggungjawab penjualan solar di SPBU tersebut, tak menampik kabar yang beredar.

Menurut Yopi, SPBU buka pada jam 5 subuh, dan tidak ada yang mengisi solar lebih dari satu drum, kecuali mobil yang punya anggota. Sayangnya, Yopi tidak menjelaskan secara detail punya anggota dimaksud.

“Jam 5 baru buka pak. Gak setiap mobil isi satu drum, kecuali ada punya anggota, itu yang banyak – banyak, semua punya anggota. Siang bos Afen gak isi pak, kita jual pagi semua. Kalo siang bos Afen pas mobil tangki datang ada isi tiga drum, itu hoax bang,” jelas Dia. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed