oleh

STISIPOL Pahlawan 12 Gelar Pengabdian Masyarakat

 14 total views

BANGKA —Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat, memberikan pelatihan penyusunan rencana dan program kebijakan desa kepada masyarakat Desa Mendo, Kecamatan Mendo Barat, pada Rabu (03/07/2019).

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari tersebut, dalam rangka mewujudkan salah satu Tri Dharma Perguruan Tingggi Stisipol Pahlawan 12, yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Ketua 3, Bambang Arisatria, Kepala Prodi Ilmu Komunikasi, Yang Gusti Feriyanti dan Ahmad Fikri selaku dosen atau Narasumber pada acara itu, beserta beberapa mahasiswa dari Ilmu Administrasi Negara.

Kepala Desa Mendo yang diwakili oleh Kadus 2, Harmoko, berharap kegiatan ini bisa memberikan pemahaman terhadap masyarakatnya, dikarenakan masih banyak masyarakat yang belum tahu dengan program-program yang dilakukan oleh desa.

” Kami berharap semoga bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat yang ada di Desa Mendo dalam pemahaman program desa,” ungkapnya.

Selain itu, Wakil Ketua 3, Bambang Aristria mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bagian daripada tugas akademisi dalam mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat.

” Kegiatan ini merupakan bagian dari Tri Dharma Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Pahlawan 12, yakni pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan wartawan, masyarakat sangat antusias mengikuti pelatihan yang digagas oleh akademisi Stisipol tersebut. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed