ADVERTORIALHEADLINE

Sukirman dan Erzaldi Gunting Pita Peresmian Klinik Pratama Muhammadiyah

×

Sukirman dan Erzaldi Gunting Pita Peresmian Klinik Pratama Muhammadiyah

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, didampingi Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, menggunting pita tanda diresmikannya Klinik Pratama dan Kecantikan Muhammadiyah Muntok, yang beralamat di Jalan Kartini, Kelurahan Sungaidaeng, Kecamatan Muntok, Selasa ( 7/9 ).

Acara tersebut dihadiri segenap pengurus Muhammadiyah, Sekda Bangka Barat, Muhammad Soleh, Kapolres AKBP Agus Siswanto, Dandim 0431 Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa serta segenap tamu undangan lainnya.

Klinik Pratama dan Kecantikan Muhammadiyah menyediakan jasa Non Medical Treatment, Medical Treatment dan Beauty Product.

Non medical treatment antara lain melayani Facial Detox Whitening, Facial Detox Acne, Facial Black Gold.

Medical Treatment diantaranya melayani Injeksi Whitening, Infus Whitening, Chemical Peeling by Dokter.

Sedangkan Beauty Product antara lain melayani Facial Wash, Face Toner, Body Whitening dan lain – lain.

Bupati Bangka Barat sangat mengapresiasi terobosan yang dilakukan Muhammadiyah. Menurutnya, keberadaan Klinik Pratama tersebut sangat sesuai dengan visi dan misi Bangka Barat Maju Bermartabat dengan empat kekuatan di dalamnya, yaitu sehat jasmani, jiwa yang tenang, cerdas pemikirannya dan sejahtera perekonomiannya.

” Ini kan ada kecantikan, gigi, gizi, treatment segala macam. Sangat sesuai dengan visi misi Bupati Bangka Barat, apalagi target yang pertama menerima peserta BPJS,” kata Sukirman.

Dia berharap Klinik Pratama Muhammadiyah bisa menjadi mitra Pemda Bangka Barat dalam dunia kesehatan serta bisa saling mengisi dengan fasilitas kesehatan lainnya.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah yang sudah mau berinvestasi, jadi Bangka Barat lebih sehat lagi, alhamdulilah,” ujar Sukirman.

Menurut Sukirman, peresmian klinik hari ini yang bertepatan dengan hari ulang tahun kota Muntok ke – 287, bisa dikatakan sebagai sebuah kado untuk kota Muntok.

” Hari ini dibuktikan tepat di hari ulang tahun kota Muntok yang ke – 287. Kenyataan tidak direncanakan tapi tanggalnya pas,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengatakan, Muhammadiyah telah melakukan terobosan yang luar biasa. Sebab, masih ada enam klinik lagi di Bangka Belitung yang akan diresmikan.

” Ini sangat membantu untuk pemerintah khususnya dalam penyediaan fasilitas kesehatan yang mana fasilitas kesehatan sekarang dalam masa pandemi ini sangat perlu supportingnya dari masyarakat secara luas. Kita apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Muhammadiyah yang sudah membuka 6 klinik pratama di Bangka Belitung. Dengan adanya klinik ini dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi dan hasil yang optimal,” cetus Erzaldi. ( Adv )