BANGKA BARATHEADLINE

Sukirman: Kalau Sekarang Kita Defisit, 2022 Kita Akan Bergairah

10
×

Sukirman: Kalau Sekarang Kita Defisit, 2022 Kita Akan Bergairah

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Calon Bupati Bangka Barat Terpilih, H. Sukirman mengatakan, Kawasan Ekonomi Khusus ( KEK ) di Tanjung Ular, Muntok akan membuat pertumbuhan perekonomian di Bumi Sejiran Setason lebih menggeliat, dimana tujuan akhirnya akan bermuara kepada kesejahteraan masyarakat.

” Insya Allah dengan adanya fasilitas yang terbangun ini, kalau sekarang kita defisit, Insya Allah 2022 mulai bergairah, kira – kira begitu,” ujar Sukirman saat menghadiri pembukaan Pra TMMD pembukaan akses jalan ke Pelabuhan Tanjung Ular, di Desa Air Limau, Senin ( 15/2/2021 ).

Pembangunan akses jalan selebar 30 meter dari Desa Air Limau ke Tanjung Ular ini kata Sukirman akan menjadi perhatian besar Pemda ke depan karena akan menjadi satu – satunya jalan paling lebar di Bangka Barat.

” Yuk Pak Kadus, Pak Camat, Pak Kades, sampaikan kepada masyarakat kita bahwa apa pun yang kita lakukan hari ini semata – mata untuk kepentingan masyarakat sendiri, untuk perbaikan ekonomi,” tambahnya.

Menurut Sukirman, disamping kawasan Tanjung Ular sebagai kawasan industri, perubahan Kabupaten Bangka Barat telah dimulai dari Pelabuhan Ikan di Kelurahan Tanjung yang rencananya akan direvitalisasi.

” Jadi keberadaan Tanjung Ular dengan kawasan industri terpadu, Insya Allah Bangka Barat ke depan dimulai dari wajah Muntoknya berubah, dari pantai Pelabuhan Ikan kita benahi bersama – sama, mudah – mudahan ke depan disana ada pariwisata,” katanya. ( SK )