oleh

Sungailiat Triathlon Akan Digelar 15 Juni

BANGKA — Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, menggelar Press Conference dalam rangka Pemantapan Sungailiat Triathlon yang Akan di Gelar pada 15 Juni Mendatang. Kegiatan Press Conference itu digelar di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Kamis (13/06/2019).

Nampak hadir Bupati Bangka, Pj. Sekda Bangka, Kapolda Babel, Kapolres Bangka, Direktur PT. Tanjung Pesona, Kadin Parpora dan Race Mangament selaku Konsultan Teknis dari Event Organizer sebagai penyelenggara Sungailiat Triathlon 2019.

Bubati Bangka, Mulkan, dalam arahannya menyampaikan, sejak hari ini sampai besok, peserta dari berbagai daerah sudah mulai masuk ke Tanjung Pesona. Oleh karena itu, Dia ingin mendengar kesiapan panitia, sejauh mana EO ini dalam kesiapannya, terutama untuk menyambut peserta.

Mulkan menginginkan adanya penampilan pawai budaya pada moment Pembukaan Sungailiat Triathlon. Tujuannya, untuk mempromosikan budaya daerah. Selain itu, penampilan pawai budaya juga untuk menghibur para peserta, agar lebih bersemangat dalam perlombaan.

“ini adalah Triathlon yang ketujuh. Kami dari Pemerintah Daerah sudah membuat satu kegiatan dalam hal penyambutan tamu-tamu kita ini, kami akan melakukan pawai budaya pada hari yang sama,” kata Mulkan.

Sementara itu Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka, Akhmad Mukhsin menambahkan, Sungailiat Triathlon yang digelar di Tanjung Pesona ini tidak ada perubahan. Walaupun kondisi perekonomian yang ada, harga tiket yang tinggi jangan jadikan hambatan yang buruk.

“Kita harapkan masyarakat asing yang datang ke Triathlon ini, dapat merasakan sentuhan budaya yang ditampilkan, harus kita satukan kekuatan kita,” kata Dia. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan