oleh

Suparyono Hadiri Rapat Koordinasi Forum LLAJ

PANGKALPINANG — Asisten I Pemerintah Kota Pangkalpinang, Suparyono menghadiri Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Provinsi Bangka Belitung, di Fox Harris Hotel Pangkalpinang, Senin (12/10/2020).

Mewakili Walikota Pangkalpinang, Suparyono menyampaikan bahwa Forum (LLAJ) merupakan sarana untuk mensinergikan tugas pokok dan fungsi setiap instansi penyelenggara LLAJ yakni menganalisis permasalahan, menemukan solusi dan meningkatkan kualitas pelayanan lalu lintas di Kota Pangkalpinang.

“Tugas pokok dari forum LLAJ untuk menganalisis permasalahan, menemukan solusi dan meningkatkan kualitas pelayanan lalu lintas di Kota Pangkalpinang ini juga merupakan untuk melakukan pelayanan publik kepada masyarakat,” jelas Suparyono setelah acara Forum LLAJ.

Forum LLAJ Babel ini dinilai lengkap oleh Suparyono, karena didalamnya ada sejumlah instansi terkait, seperti Dinas PUPR dan Dinas Perhubungan.

“Nah, ini forum ini lengkap, mudah-mudahan dari rapat koordinasi ini nanti ada masukan-masukan bagi Pemerintah kota Pangkalpinang dalam rangka menata sistem transportasi kota yang handal untuk 10 tahun kedepan dan seterusnya,” pungkasnya. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan