oleh

Supir Dan Kernet Bus Di Tes Urine

 17 total views

PANGKALPINANG — Satuan Narkoba dan Badan Narkotika Nasional Kota Pangkalpinang, melakukan tes urine terhadap sopir bus di terminal Kampung Keramat dalam rangka cipta kondisi mudik aman, nyaman dan bebas narkoba, pada Sabtu (01/06/2019).

Kapolres Pangkalpinang melalui Kasat Narkoba IPTU Candra Satria AP mengatakan, operasi ini dilakukan kepada sopir – sopir bu,s guna berkendara dengan aman tanpa pengaruh narkoba.

“Adapun sopir bus, kernet kita lakukan pengecekan urine, apakah dalam pengaruh narkoba atau sejenisnya seperti alkohol, karena bisa memberi rasa aman dalam berkendara, apalagi membawa banyak penumpang, di terminal kampung keramat, Alhamdulillah, semua sopir negatif atau bebas narkoba,” ungkapnya.

Dalam operasi tersebut, dilakukan di setiap terminal di Kota Pangkalpinang, selanjutnya akan dilakukan di pelabuhan Pangkalbalam dengan target ABK Kapal dan penumpang yang akan bepergian mudik.

“Selanjutnya kita akan melakukan tes urine kepada ABK Kapal di Pelabuhan Pangkalbalam dan juga beberapa penumpang yang hendak pergi mudik guna memberi rasa aman dan bebas narkobal” kata Iptu Candra. (A1M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed