oleh

Supriyadi Bagikan Beras Di Lubuk Komplek

BANGKA TENGAH — Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bangka Tengah dari Fraksi Partai Nasdem, Supriyadi, membagikan bantuan beras kepada warga Lubuk Komplek, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (05/04/2020).

Dikatakan Supriyadi, bantuan yang diberikan ini sebagai upaya membantu warga, akibat penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Selain itu, juga dalam rangka mendukung kampanye social distancing dan physical distancing yang sedang digaungkan pemerintah, sehingga membuat banyak warga harus tetap di rumah, dan berimbas terhadap penghasilan mereka.

“Beras merupakan kebutuhan pokok yang sangat penting bagi kita semua. Alhamdulillah, kami masih bisa berbagi rezeki dengan masyarakat, bantuan yang diberikan untuk membantu warga. Akibat dari penyebaran wabah virus corona ini banyak warga yang diam dirumah, sehingga penghasilan mereka berkurang,” ujar Politisi Partai Nasdem ini.

Menurut Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah ini, dalam hal ini kesetiakawanan sangat diperlukan. Mereka yang mampu sudah selayaknya memberikan bantuannya. Sekecil apapun bantuan saat ini, tentunya akan sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Hilangkang keegoisan, lupakan warna. Kesetiakawanan sosial merupakan nilai dasar yang terwujud dalam bentuk pikiran, sikap, dan tindakan saling peduli, serta berbagi, dilandasi kerelaan dan kebersamaan. Gerakan peduli ini akan terus berlanjut,” ucapnya.

Dirinya bersyukur, anggota Legislatif, pejabat, instansi pemerintahan, dan lembaga Bangka Tengah, sudah turut membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

“Alhamdulillah, anggota legeslatif, pejabat, instansi pemerintah Kabupaten Bateng semua sudah turun lapangan semua bersatu, ada yang melakukan penyemprotan, bagi – bagi masker, sembako, dan lainnya,” tutur Supriyadi.

Masih kata Supriyadi, dirinya berterimakasih kepada gugus tugas penanggulangan Covid 19, yang sudah bekerja siang dan malam mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona di Bangka Tengah khususnya, dan di seluruh Indonesia pada umumnya.

“Terimakasih semua pihak yang sudah membantu, para dokter, perawat, pegawai rumah sakit, kalian adalah pahlawan kemanusiaan yang berada di garis terdepan, selalu siap 24 jam. Begitu juga dengan aparat keamanan TNI, Polri, yang dengan sabar terus melakukan sosialisasi serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahayanya Virus ini,” demikian Supriyadi. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed