oleh

Syahbudin Evaluasi Konstruksi Lampu Jalan Yang Dirusak

 18 total views

BANGKA — Di sepanjang jalan menuju Puri Tri Agung dan Pantai Tikus Emas, ditemukan belasan tiang lampu penerangan jalan yang terbaring di tanah akibat ulah orang tak bertanggungjawab, yang mengambill serta merusak panel lampu tersebut.

Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengatakan, dengan kondisi baut penyangga tiang yang berada diluar tiang, diduga memudahkan pelaku merebahkan tiang lalu, mengambil perangkat yang terpasang di tiang tersebut.

“Evaluasi kita pada kontruksinya, terutama pemasangan. Karena kita lihat rawan dimanfaatkan orang tidak bertangungjawab, bautnya ada di luar, sangat mudah di buka. Selanjutnya harus kita las dan kita cor dengan semen, supaya tertutup tidak bisa dilepas,” kata Dia saat memantau kondisi lampu jalan tersebut, pada Selasa (06/08/2019).

Selain itu, Syahbudin juga mengharapkan partisipasi masyarakat untuk dapat melaporkan, bila melihat warga lainya merusak fasilitas umum seperti lampu jalan tersebut.

“Kita harapkan partisipasi masyarakat, agar dapat kita kontro Klarena melihat posisinya ini bukan terjadi satu malam saja. Sebenarnya sangat prihatin, yang lebih masalah bukan barang milik negara ini, namun usaha pemerintah yang ingin menjadikan gerakan menciptakan wisata terhambat. Karena ini usaha kita mendorong jadi wilayah pariwisata, jaminan keselamatan agar terang, ini diganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” keluhnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed