oleh

Syaiful Zohri Jabat Kepala Kemenag Bangka

 15 total views

BANGKA — Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka melakukan pergantian pimpinan. Kepala Kemenag Kabupaten Bangka yang sebelumnya dijabat oleh Drs. Paidi, digantikan oleh Drs. Syaipul Zohri, pada Selasa (11/2/2020).

Pergantian Kepala Kemenag Kabupaten Bangka tersebut digelar di Aula Kemenag Kabupaten Bangka, yang ditandai dengan serah terima jabatan yang disaksikan oleh Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka, Teddy Sudarsono dan Ketua DPRD Bangka, Iskandar.

Drs. Paidi resmi melepas jabatannya, untuk kemudian mengemban tugas di Kemenag Provinsi Babel sebagai Kabid Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis).

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Paidi juga menyampaikan agar pimpinan Kemenag yang baru dapat melanjutkan program-program yang sudah ada sebelumnya.

“Saya yakin pimpinan Kemenag yang baru mampu untuk memberikan amanah kepada seluruh pegawai Kemenag, untuk bisa melanjutkan program-program yang sudah ada sebelumnya,” ujar Paidi

Sementara itu, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra, Teddy Sudarsono mengharapkan agar kepala Kemenag yang baru dapat menjalankan amanahnya dengan baik.

“selamat bertugas kepada bapak Syaipul Zohri semoga bisa bekerja secara maksimal dan kepada pejabat yang lama tetap semangat dan semoga sukses di tempat yang baru,” kata Dia. (Sholihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed