oleh

Tabrak Truk CPO Sawit, Remaja Simter Meninggal Dunia

BANGKA BARAT – Kecelakaan maut merenggut korban jiwa terjadi di ruas jalan Simpang Tiga dekat Masjid Sirotol Mustaqim, Kelapa, Senin ( 22/7/2019 ) sekira pukul 10:00 WIB. Dalam lakalantas ini, Hendi ( 19 ), warga Kecamatan Simpang Teritip meninggal dunia.

Kejadian nahas tersebut melibatkan mobil truk CPO sawit PT. GSBL dengan sepeda motor Honda Beat.

Saat itu, sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Fajar Lase ( 18 ), remaja asal Desa Pangek bersama Hendi meluncur ke arah Muntok. Setiba di tikungan Simpang Tiga dekat Masjid Sirotol Mustaqim, mereka berpapasan dengan truk CPO sawit yang dikemudikan Iwan (34 ) yang meluncur dari arah Muntok menuju Pangkalpinang.

Tanpa diketahui penyebabnya, sepeda motor yang dikemudikan Fajar oleng dan masuk ke arah kanan jalan, sehingga tabrakan maut tak dapat dihindarkan.

Hendi pun meninggal dunia akibat luka parah yang dideritanya, sementara Fajar mengalami luka robek di siku dan ketiak kanan. Sedangkan Iwan, warga Desa Mayang, pengemudi truk CPO sawit tidak mengalami luka.

Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum membenarkan kejadian tersebut.

” Kami mengamankan barang bukti satu unit mobil CPO warna hijau BN 8026 PT, satu unit sepeda motor Honda Beat warna biru putih BN 3122 RC. Kita langsung melakukan olah TKP dan
mengamankan barang bukti serta membawa korban ke rumah sakit. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” jelas AKP Ayu Kusuma. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan