oleh

Tabrakan Motor Di Jembatan Butun, Enam Korban Terkapar, Satu Meninggal Dunia

BANGKA BARAT — Polsek Jebus mengevakuasi korban laka lantas di Jembatan Butun Dusun Kedondong, Desa Tumbak Petar, Kecamatan Jebus, Bangka Barat, Selasa (07/05/2019).

Pada saat kejadian, Rohma (22) yang berboncengan dengan anaknya Omat (6) dan Marsya (1), mengendarai kendaraan motor Yamaha Jupiter melaju dari arah Dusun Pisang menuju Jebus. Tiba di TKP, tiba-tiba Rohma berbalik arah.

Diduga karena jaraknya terlalu dekat, hingga tertabrak dari belakang oleh Kase (42) yang boncengan dengan istrinya, Imi (38), mengendarai motor Yamaha Xeon. Saat kejadian itu, Kase dan Rohma melaju satu arah.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto menjelaskan, Kase mengalami luka lecet pada lutut sebelah kanan. Imi meninggal dunia, dengan luka lecet di dahi sebelah kiri dan pendarahan dari hidung dan telinga.

Rohma juga mengalami luka lecet. Omat luka pada betis sebelah kiri dan harus mendapat jahitan. Marsya yang masih balita mengalami luka benjol pada bagian kepala dan lecet pada bagian dahi. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan