oleh

Tabungan Mega Rencana, Ada Reguler Dan Non Reguler

BANGKA — Bank Mega adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk Perseroan Terbatas, dan bergerak dibidang jasa keuangan perbankan ini, merupakan bagian dari CT Corporate, didirikan di Jakarta pada 1 Januari 1992.

Untuk di Sungailiat sendiri, Bank Mega lebih terfokus dengan Founding, yakni menghimpun dana dari masyarakat dan dipergunakan dalam bentuk kredit ataupun pembiayaan secara selektif dari pihak Bank Mega.

Kepala Kantor Bank Mega Cabang Pembantu Sungailiat, Ramses Simorang, Selasa (3/11) mengungkapkan, Bank Mega mempunyai produk Mega Rencana, yakni tabungan terencana bertahap.

Uangnya nanti bisa digunakan apabila sudah jatuh tempo untuk hal apapun, biasanya nasabah menggunakan uang tersebut untuk biaya pendidikan sekolah anaknya secara Reguler dan Non Reguler.

“Kalau Reguler minimal berjangka satu tahun, sedangkan Non Reguler dimulai dari lima tahun,” kata Ramses.

Masih kata Ramses, Sektor Perbankan sekarang turut mengalami dampak dari Pandemi Covid-19, tak terkecuali Bank Mega, baik secara produk maupun pendapatan mengalami penurunan.

“Kita berusaha bagaimana kita bergerak dan maju, untuk mengatasi masa – masa sulit yang dihadapi semua sektor perbankan saat ini,” demikian Ramses. (Amin)

Komentar

Tinggalkan Balasan