Tahun Ini, Tiga ASN Pemkot Bakal Pensiun

PANGKALPINANG — Aparatur Sipil Negara Pemkot Pangkalpinang bakal kembali berkurang dalam waktu dekat ini. Terdapat tiga abdi negara yang bakal pensiun pada bulan Juni hingga Agustus nanti.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala BKPSDMD Kota Pangkalpinang, Erwandy, bahwa tahun ini ada tiga ASN yang bakal pensiun.

“Kalau masalah lelang nya kan belum tahu kapan ya. Cuma nanti ada tiga yang bakal pensiun dan tiga Plt. Yang pensiun itu ada Pak Sarbini di bulan Juni, Pak Parlan di bulan Juli, dan Pak Anggo Rudi di bulan Agustus,” ucap Erwandy, Rabu (20/04/2022), di ruang kerjanya.

Selain ASN yang bakal pensiun, juga terdapat beberapa posisi jabatan Kepala Dinas yang masih kosong, yakni Dinas Pariwisata, Dinas Perkim, Dinas Sosial, dan Dinas Pendidikan.

“Kalau untuk Plt-nya itu ada Pak Suryo di Dinas Pariwisata, terus Pak Suharto di Perkim, kemudian Pak Barka di Dinas Sosial, serta Pak Waspada di Dinas Pendidikan,” lanjutnya.

Dikatakannya, untuk kapan lelang jabatan Kepala Dinas yang kosong belum diketahui, dikarenakan masih menunggu instruksi dari Walikota Pangkalpinang.

“Masih menunggu instruksi, kemungkinan setelah lebaran. Karena kami juga tengah mempersiapkan CPNS dan PNS,” ujar Erwandy. (Iqbal)

Tinggalkan Balasan