BANGKA BARATHEADLINE

Tak Dipungkiri, Masih Ada Warga Yang Belum Sadar

×

Tak Dipungkiri, Masih Ada Warga Yang Belum Sadar

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Wakapolres Bangka Barat, Kompol Johan Wahyudi mengatakan, masih ditemukannya warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di lokasi keramaian, mendapat perhatian khusus dari jajaran Polres Bangka Barat.

Hal itu disampaikan Kompol Johan Wahyudi, saat memimpin apel pagi Jam Pimpinan di halaman apel Mako Polres Bangka Barat, Senin (16/08/2021).

“ Tidak bisa dipungkiri, bahwa masih ada warga yang belum memiliki kesadaran penuh dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini. Contohnya, kepedulian untuk memakai masker. Kita tekankan personil untuk selalu menerapkan prokesnya, dan mengedukasi ke masyarakat kita,” kata dia.

Johan Wahyudi menegaskan, menerapkan protokol kesehatan sudah menjadi hal yang harus dilaksanakan oleh semua pihak, yang mana mengacu kepada aturan pemerintah pusat dengan penuh kesadaran.

“Kepada seluruh personel ditekankan agar terus menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat, tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan dalam rangka upaya mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat,” demikian Johan Wahyudi. (*)


Sumber : Humas Polres Babar

READ  Perumda Tirta Pinang Tingkatkan Kualitas Air Ke Pelanggan