oleh

Takziah, Jalur Komunikasi Satgas TMMD 107 Untuk Jalin Tali Silaturahmi Dengan Warga

SITUBONDO — Innalillahi Wainnalillahi Rojiun serentak ucapan itu terucap saat prajurit Satgas TMMD mendengar kabar duka dari warga setempat. Ibu Tami umur (72) meninggal dunia karena sakit tua, beliau warga RT-9 RW-2 Ds. Tlogosari Kec. Sumbermalang.

Tim Satgas Bintal Korem 083/BDJ mewakili Tim Satgas TMMD hadir di takziah Almarhumah. Dalam kesempatan tersebut, anggota satgas TMMD yang hadir membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dengan penuh rasa duka. Dalam kesempatan tersebut, anggota Satgas TMMD yanga ada di rumah duka juga turut melaksanakan fardhu kifayah hingga mengantar jenazah ke pemakaman bersama warga lainnya.

“Walaupun disibukkan tugas dalam Satgas TMMD, Kami tetap harus memantau situasi dan kondisi serta hal-hal yang menonjol yang ada di daerah ini. Kami pun terjun langsung ke masyarakat bila ada kendal atau kesusahan, seperti saat ini. Kami bertakziah di rumah duka almarhumah Ibu Tami”, jelas Sertu Suin Anggota Bintalrem 083/BDJ yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo.

“Semoga almarhumah meninggal dunia dalam keadaan Husnul khotimah, ditempatkan disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keihklasan dan ketabahan dalam menerima musibah ini, Aamiin”, ujarnya lagi. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed