oleh

Takziah Ke Rumah Warga Meninggal Dunia ditempat TMMD 107 Situbondo

SITUBONDO — Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0823 Kab situbondo takziah ke rumah salah seorang warga yang sedang mengalami musibah meninggal dunia di Desa tlogosari RT 09 RW 02.

Sejumlah anggota Satgas TMMD ikut mendoakan salah seorang warga yang diketahui bernama Almarhummah ibu Tami yang meninggal dunia di usia 72Tahun akibat sakit tua Rabu, 25/03/2020

Lettu Inf Adang taifik mengatakan “Satgas disini untuk takziah, sebagai wujud rasa berbelasungkawa kami seluruh anggota Satgas TMMD sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, anggota satgas TMMD yang hadir membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dengan penuh rasa duka.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Lettu Inf Adang Taufik selaku pabintal satgas TMMD atas nama Komandan Kodim 0823/ Kab situbondo Letkol Inf akhmad juni mengungkapkan rasa belasungkawa dan turut mendoakan Almarhum, semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa – dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Adang. (Penrem083. )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed