PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang Maulan Akil berharap peringatan hari jadi ke 265 tahun Kota Pangkalpinang berjalan dengan baik sesuai rencana, sampai akhir pada acara puncak yang akan digelar malam ini dan besok,

Demikian dikatakan Maulan Aklil, usai rapat paripurna istimewa yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Sabtu (17/9).

“Hari ini kita merayakan HUT ke 265 Kota Pangkalpinang. Kita sudah melaksanakan upacara bersama, dan hari ini kita melaksanakan rapat paripurna di DPRD Kota Pangkalpinang,” ungkapnya.

Maulan Aklil menyatakan, target ke depan Kota Pangkalpinang semakin maju, investasi yang masuk bertambah banyak, dan adanya perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik.

“Jadi Kota Pangkalpinang menjadi Kota Metropolis, itu harapan saya,” ujarnya.

Disinggung soal tahun politik, Maulan Aklil menyatakan harus sabar dan kuat hati dan tebal kuping. Menurutnya, di tahun politik akan banyak intrik.

“Ada sesuatu yang bernilai tapi tidak terlihat. Membangun Kota Pangkalpinang ini ada orang-orang yang sangat berpengaruh membantu, tapi tidak terlihat. Saya ingin mengangkat mereka dari bawah terlihat ke atas, ini lho orang-orang yang sudah membantu dan membangun Kota Pangkalpinang menjadi bersih, aman dan nyaman,” kata dia. (Nila)