oleh

Tetesan Keringat, Wujud Pengabdian TNI Pada Ibu Pertiwi

SITUBONDO — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) ke 107 di Kodim 0823/Situbondo, yang dilaksanakan di Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, saat ini tengah memasuki hari ke lima.

Tampak dengan jelas Prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo, berjibaku mengerahkan segala kemampuannya untuk merampungkan proyek sasaran kegiatan.

Tujuannya, untuk menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat guna meningkatkan taraf hidup dari segala sisi melalui program TMMD tersebut,

Terik Matahari, Panas dan dingin tak menjadi halangan bagi Satgas TMMD untuk menunda pengabdiannya. Bahkan, keringat akibat terik matahari menetes dari kening Satgas TMMD membasahi tubuh mereka serta pondasi jalan yang mereka kerjakan.

“Bersama dalam bekerja, dan tinggal bersama warga selama kegiatan, menjadi ciri khas program TMMD. Dan itu terbukti menjadi celah pelekat antara TNI dengan rakyat, kata Serka May Yulianto, salah satu anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo. (Penrem 083)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed