ADVERTORIALHEADLINE

Tidak Ada TPS Rawan

×

Tidak Ada TPS Rawan

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT – Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah, memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Tempat Pemilihan Suara Pemilu 2024.

Apel gelar pasukan itu digelar di Lapangan Apel Mapolres Bangka Barat, Senin (12/02/2024) pagi. Bertindak sebagai Perwira Apel yakni AKP Edwar dan Komandan Apel Ipda Ragil Dimas Ramdhan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres bersama Bupati, Kajari, dan Dandim 0431 / Bangka Barat melakukan pengecekan kesiapan personel yang akan bertugas dalam pengamanan Pemilu 2024.

Bupati Bangka Barat, Sukirman, mengatakan apel pergeseran pasukan ini menjadi momentum untuk memastikan kesiapan dan sinergi antara aparat keamanan dalam menjalankan tugasnya. 

“Kami mengucapkan terimakasih terlebih dahulu ke Kapolres dan Dandim yang telah menginisiasi pengamanan Pemilu. Mudah-mudahan apa yang sudah kita ikhtiarkan memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaannya nanti,” kata Sukirman.

“Untuk TPS rawan Insya Allah tidak ada, Kabupaten Bangka Barat dari dulu aman. Permasalahan kita cuma di daerah Kampung Ulu, cuma banjir. Artinya, yang kita khawatirkan itu dari faktor alam,” imbuh dia. (Adv)