HEADLINEPEMPROV BABEL

Tiga Anggota DPRD Babel PAW Dilantik

×

Tiga Anggota DPRD Babel PAW Dilantik

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — DPRD Provinsi Bangka Belitung menggelar Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah-Janji Tiga Anggota Pengganti Antar Waktu atau PAW sisa masa jabatan 2019-2021, Kamis (11/2)/

Ketiga orang tersebut Warkamni menggantikan alm. M. Yunus dari Fraksi PPP, Evi Junita menggantikan Didit Srigusjaya dari Fraksi PDI Perjuangan, dan Susi menggantikan Rina Tarol dari Fraksi PDI Perjuangan.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ketiga anggota DPRD yang baru tersebut, dipandu langsung oleh Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah oleh Ketua DPRD Babel, dan diikuti ketiga anggota DPRD yang baru dilantik, serta penyematan Lencana DPRD Babel.

Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, dalam sambutannya menekankan kepada ketiga orang anggota DPRD yang PAW tersebut, untuk dapat memikul tanggung jawab terhadap Bangsa dan Negara Republik Indonesia, dan kesejahteraan rakyat yang dibebankan sebagai wakil rakyat yang ada di daerah.

“Selanjutnya saya perlu memperingatkan, bahwa sumpah yang akan saudara ucapkan ini mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia, tanggung jawab memelihara dan menyelamatkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, serta tanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat,” tegas Herman Suhadi.

Rapat Paripurna ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Babel, unsur Forkopimda dan pejabat struktural dilingkungan Pemprov Babel, serta keluarga dari ketiga anggota DPRD yang baru dilantik. (*)