oleh

Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Yang Patah Tangan

BANGKA TENGAH — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua unit mobil kendaraan yang terjadi di ruas Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di depan Mako Polsek Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Jumat (5/8/).

Dua unit kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut adalah mobil Kijang Innova dan pick up. Tiga orang dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian itu.

Kapolsek Pangkalan Baru AKP Joko Murtono, membenarkan kejadian laka lantas tersebut. Menurutnya, kejadian itu bermula saat mobil pick up warna putih BN 8754 PQ melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang, diduga hilang kendali hingga melewati marka jalan, lalu menghantam mobil Kijang Innova warna abu-abu BN 1175 BO yang melaju dari arah berlawanan.

“Jadi mobil pick up warna putih menyeberang jalur dari Jalan Koba menuju Kota Pangkalpinang, ada marka jalan di lewati. Bertemulah dengan mobil Innova, berpapasan langsung di depan toko sepeda,” ungkapnya.

Menurutnya, mobil Innova berwarnah mengalami rusak parah di bagian depan. Sementara mobik pick up rusak di bagian bawah. Selain itu, tiga orang dilarikan ke rumah sakit.

“Untuk mobil Innova berpenumpang 1 orang. Mobil pick up putih berpenumpang 2 orang mengalami patah tangan, dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” jelasnya.

Untuk peneyelidikan lebih lanjut kedua mobil tersebut di bawa ke Polres Pangkalpinang. Sementara para korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut. (Dika)