oleh

Tiga Ponton TI Rajuk Ditenggelamkan

 17 total views

BANGKA TENGAH — Tim Gabungan Polres Bangka Tengah, Koramil Koba, Satpol PP Bangka Tengah dan Denpom Bangka, menggelar razia penertiban TI Rajuk yang beroperasi di Kolong Kenari, di Koba, Bangka Tengah.

Kegiatan penertiban ini di Pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kompol Sarwo Edi Wibowo Bangka Tengah dan melibatkan 100 Personel gabungan TNI,Polri dan Pol PP.

“Hari ini kita lakukan penertiban seperti yang diperintahkan bapak Kapolres, ada Enam Belas Ponton yang saat kita datang sedang beroperasi, karena tidak ada itikad baik dari para penambang untuk melakukan pembokaran, dengan terpaksa kita bongkar paksa, bahkan Tiga ponton kami tenggelamkan untuk agar ada efek jera dan tidak melakukan lagi penambangan disini,” ujarnya saat melakukan penertiban, Senin (18/02/2019).

Masih kata Kabag Ops, dirinya berharap tidak ada lagi Penambangan di kawasan ini, karena bila masih terjadi akan menimbulkan konflik sosial.

“Saya harapkan tidak ada lagi aktivitas penambangan dikawasan ini, karena hal ini akan menimbulkan konflik sosial, selain itu juga bisa mengakibatkan bencana banjir,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed