HEADLINEHUKUM KRIMINAL

Tim Gabungan Masih Mencari Salim

×

Tim Gabungan Masih Mencari Salim

Sebarkan artikel ini

BANGKA — Tim gabungan dari Basarnas, TNI, Polri, nelayan, serta organisasi kelautan lainnya, masih berupaya mencari Salim (41), salah satu ABK kapal yang dikabarkan hilang sejak kemarin malam.

Salim dikabarkan hilang sejak pukul 21.00 kemarin, dan hingga saat ini masih belum ditemukan. Lokasi pencariannya, terletak 13 mil dari tepi Pantai Tuing, Kecamatan Riausilip, tepatnya di Karang Iwan.

Hal itu diungkapkan Komandan Tim Basarnas Babel, Supani, saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Senin (20/09) malam.

Supani menuturkan, dalam pencarian hari ini belum menemukan titik terang.

” Untuk pencarian hari ini masih belum ada perkembangan. Tadi kita sudah melakukan pencarian ke LKP, menggunakan dua perahu karet. Kita dibantu sama institusi yang lain dari Polair Polres Bangka, Direktorat Polairud Polda Babel, TNI AL, sama BPBD Kabupaten Bangka, beserta teman-teman nelayan dna keluarga korban, dan kita saling koordinasi dengan HNSI Bangka,” ungkapnya.

Masih kata Supani, pencarian Salim akan dilanjutkan lagi besok pagi.

” Lokasi pencarian itu jaraknya, 13 mil dari pos kita di Pantai Tuing, titik koordinatnya di Karang Iwan. Pencarian akan dilanjutkan besok pagi mulai jam 7 pagi,” kata dia.

Sementara dilain pihak, Kasat Polair Polres Bangka, AKP Yanto juga mengatakan, pihaknya juga turut andil dalam pencarian korban Salim.

” Masih dilakukan pencarian, tadi sama Basarnas, Laskar Sekaban dan TNI juga,” ungkap AKP Yanto saat dihubungi via telepon selulernya, Senin petang. (Randhu)