oleh

Tim Gabungan Razia Masker di Hutan Kota Sungailiat

BANGKA — Tim gabungan dari BPBD Kabupaten Bangka, Polres Bangka, TNI dan Satpol PP Kabupaten Bangka melakukan razia bagi warga yang tidak makai masker saat jogging di Hutan Kota Sungailiat, Selasa (22/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPBD Kabupaten Bangka, Mohd Nursi mengatakan operasi tersebut dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan.

“Operasi WTC ini dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di Kabupaten Bangka yang dilaksanakan oleh Polres Bangka, Tni, Satpol dan Bpbd dan dilapangan sudah terlihat memakai masker dan ada yang sengaja tidak makai dan ada yang lupa,” ungakpnya.

Mohd Nursi menghimbau agar tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan karena Covid-19 di Kabupaten Bangka masih ada.

“Kami menghimbau masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu keluar rumah memakai masker, kemudian mencuci tangan dan menjaga jarak karena Covid ini masih ada dan sampai saat ini juga vaksinnya belum ditemukan, kalau sudah ditemukan baru kita terhindar,” kata Dia. (Sholihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan