oleh

Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bangka Tengah, Datangi Warung Kopi Dan Cafe

BANGKA TENGAH — Dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ), Polres Bangka Tengah bersama dengan TNI dan Satpol PP Pemkab Bangka Tengah, yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bangka Tengah, melakukan himbauan kepada masyarakat.

Tim gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo, berserta pejabat Utama Polres Bateng, mendatangi Cafe dan Warung Kopi, serta ruang terbuka publik lainnya yang ada di Kecamatan Koba, Senin (23/03/2020) malam.

“Malam ini bersama TNI, Sat Pol PP dan Dinkes serta beberapa pejabat Pemkab Bateng datangi Cafe, warung kopi, rumah makan, dan fasilitas umum lainnya, yang biasa digunakan untuk berkumpul masyarakat. Kita berikan himbauan kepada masyarakat untuk segera pulang, dan tidak melakukan aktivitas sesuai dengan Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Gubernur. Hal ini guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona di Bangka Tengah,” ungkap AKBP Slamet Ady Purnomo usai melaksanakan kegiatan,

Dikatakan Kapolres, Untuk kegiatan himbauan ini pihaknya bersama Tim Gabungan mendatangi 19 titik, yang biasa di gunakan masyarakat untuk berkumpul.

“Ada 19 tempat yang kita datangi dan di berikan himbauan untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. Alhamdulillah semua berjalan dengan aman lancar, masyarakatpun mengerti dan kembali kerumah masing – masing.

Masih kata Kapolres, himbaun yang di lakukan bukan hanya malam ini saja, tapi akan terus berlanjut sampai dengan batas waktu yang di benar – benar dirasa aman.

“Kita akan terus berlanjut melaksanakan himbauan, penertiban serta pembubaran masyarakat yang berkumpul tidak memiliki kepentingan mendesak, sehingga bisa menekan penyebaran Virus Corona, dan ini akan terus berlanjut sampai dengan ada pemberitahuan dari Pemerintah, saya berharap masyarakat mematuhi apa yang sudah di perintahkan, demi kebaikan kita bersama,” tandasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed