oleh

Tim Penggerak PKK Bateng Sabet Empat Gelar

 17 total views

BANGKA TENGAH — Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga Bangka Tengah, meraih empat gelar juara sekaligus pada Jambore Hari Kesatuan Gerak Program Kesejahteraan Keluarga ke 47 Tingkat Provinsi Bangka Belitung.

Kegiatan yang dilaksanakan dari mulai tanggal 16-17 Juli 2019 tersebut, berlangsung dihalaman Kantor Gubernur Babel ini di ikuti oleh peserta TP PKK dari tujuh Kabupaten/Kota.

TP PKK Bangka Tengah meraih juara dalam kategori Juara 1 Paduan Suara, Juara 1 Lomba Bazar, Deville Terbaik / Favorite, Juara 1 UP2K. Selanjutnya, TP PKK Bateng berhak mewakili Provinsi Babel pada Jambore Hari Kesatuan Gerak Program Kesejahteraan Keluarga ke 47 Tingkat Nasional Tahun 2020 yang akan datang.

Ketua TP PKK Bangka Tengah Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh, merasa sangat bangga dengan PKK Bangka Tengah, atas prestasi dan kekompakan serta kerjasamanya.

“Bangga sekali dengan prestasi yang di raih PKK kita ini. Salut dengan kekompakan dan kerjasamanya, sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan ini. Jaga terus kekompakan yang sudah terbentuk ini, dan mari kita sama – sama memberikan kontribusi membantu pemerintah daerah dalam membangun Bangka Tengah Unggul,” ucapnya Rabu (17/07/2019).

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua PKK Kecamatan dan Desa, maupun anggotanya yang sudah bekerja keras menjalin kerjasama dan kekompakan.

“Terimakasih sudah memberikan yang terbaik untuk Bangka Tengah. Jaga terus kekompakan ini, mudah-mudahan kita bisa kembali meraih prestasi di tingkat nasional,” kata Dia. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed