oleh

Tim Penilai ZI Mabes Polri, Apresiasi Kapolres Bangka

 14 total views

BANGKA — Ketua Tim Penilaian Zona Integritas Mabes Polri Kombes Pol M. Anwar Nasir, memberikan apresiasi khusus kepada Kapolres Bangka yaitu AKBP Aris Sulistyono.

Pasalnya, AKBP ArisSulistyono yang baru menjabat kurang lebih 5 bulan, mampu memberikan komitmen khusus yang menurutnya sangat berpengaruh terhadap perubahan. Apalagi yang dicanangkan ialah Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

Dihadapan seluruh anggota Polres Bangka, Anwar memberikan apresiasinya terhadap Kapolres Bangka, yang sudah menunjukkan komitmennya meski baru sebentar menjabat.

” Rekan-rekan sekalian, saya sangat mengapresiasikan Kepada Kapolres Bangka, yang baru 5 bulan ya menjabat, dapat memberikan sebuah komitmen yang tepat buat kami,” ucap Anwar di Mapolres Bangka, Senin (10/02/2020) kemarin.

Selain itu mantan Kapolresta Pontianak itu juga mengatakan bahwa suatu perubahan akan terbentuk dari sebuah pemimpin yang baik dan berkomitmen.

” Memang, suatu perubahan itu yang sangat menentukan adalah dari Kepalanya, sehingga akhirnya terus berkesiambungan,” kata Kombes Pol M. Anwar Nasir

Diingatkannya pula olehnya, bahwa predikat penilaian WBK dan WBBM tersebut tidak bersifat permanen, bahkan bisa dicabut apabila terdapat sebuah temuan kasus di dalamnya.

” Perlu diketahui, predikat WBK dab WBBM ini bukan sifatnya permanen, bisa saja dicabut, jika ditemukan OTT di dalamnya,” tukasnya. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed