oleh

Tim PPS Kejari Pangkalpinang Pantau Proyek Jerambah Gantung

PANGKALPINANG — Kepala Kejari dan Tim Pengamanan Proyek Strategis Kejaksaan Negeri Pangkalpinang melakukan pemantauan lapangan terhadap Kegiatan Pembangunan Jembatan Jerambah Gantung di Kelurahan Jerambah Gantung Kota Pangkalpinang. Pada hari Rabu kemarin, tanggal 17 Februari 2021.

Dalam rangka pengecekan pembangunan jembatan tersebut yang telah selesai dikerjakan yang sempat terhambat karena jatuhnya balok girder jembatan tersebut pada bulan agustus yang lalu.

Pemantauan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas PU Kota Pangkalpinang dan pihak dari pelaksana, kemungkinan jembatan tersebut akan segera dioperasikan setelah dilakukan uji beban terhadap jembatan.

Ryan Sumarta selaku Tim PPS Kejari Pangkalpinang mengucapkan terima kasih atas koordinasi dan kerja sama dari berbagai unsur pihak dinas, pelaksana pengawas, serta pihak media dalam upaya mendukung penyelesaian pembangunan tersebut.

“Alhamdulilah selesai sesuai rencana dan mudah mudahan hasil dari pembangunan tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian kota pangkalpinang,” ucap Ryan. Kamis (18/02/2022).

Lanjutnya, untuk peresmian jembatan tersebut masih menunggu jadwal dari Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Pho sdh dilaksanakan tgl 16, rencana sabtu besok akan dilakukan uji beban jembatan, utk peresmian masih menunggu jadwal dari Pemerintah Kota Pangkalpinang,” jelasnya. (Iqbal)

News Feed