oleh

Tim Wartawan Turut Meriahkan Turnamen Futsal Polres Babar

 43 total views

BANGKA BARAT — Tim jurnalis ikut ambil bagian dalam turnamen futsal HUT Bhayangkara ke – 75 yang digelar Polres Bangka Barat. Acara pembukaan ditandai dengan pertandingan eksibisi PJU Polres melawan tim wartawan yang menamakan dirinya WBS FC di Lapangan Futsal Chelsea, Muntok, Rabu ( 23/6 ) malam.

Turnamen futsal yang dilaksanakan selama dua hari ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara di Polres Bangka Barat.

Tim PJU Polres Bangka Barat berhasil mengalahkan WBS FC. Bahkan Kapolres, AKBP Agus Siswanto ikut menyarangkan 1 gol ke gawang awak media.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto dalam sambutannya pada acara pembukaan mengatakan, turnamen futsal selain bertujuan untuk silaturahmi dan menjaga vitalitas tubuh, juga sebagai ajang pencarian bibit baru.

” Kalau ada wartawan yang jago akan kita kirim ke Pangkalpinang, kita adu disana, dan seluruh peserta yang terbaik akan kita adu di tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya.

Kapolres berpesan agar para pemain melakukan pemanasan sebelum bertanding dan berharap tidak ada yang cidera.

Selain itu, ia minta para pemain bertanding dengan sportif serta sama – sama menjaga ketertiban, termasuk wasit, juga harus berlaku adil dan tidak berat sebelah

” Silahkan bertanding secara fair, yang adil dan tidak berat sebelah, apalagi ada yang berkelahi disini, tidak boleh,” tegasnya.

Di lain pihak, Ika Indriani Sari mewakili tim jurnalis mengatakan, pertandingan eksibisi para wartawan dengan PJU Polres merupakan salah satu bentuk silaturahmi dan kekompakan. Ia berharap sinergitas seperti ini dapat selalu terjalin.

” Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Bangka Barat, atas perkenannya kami mengikuti turnamen kali ini, sebagai ajang mempererat silaturrahmi dan kekompakkan, terlebih adanya pergantian pucuk pimpinan di Polres Bangka Barat,” ujar Ika. ( SK )

News Feed