oleh

Tim Wasev TMMD 109 Cek hasil Pengerjaan Pengecoran Jalan

-Tak Berkategori

Lamongan, – Dalam kunjungan meninjau lokasi TMMD di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro kabupaten Lamongan, Tim Wasev dari Mabesad berserta rombongan mengecek hasil pengerjaan pengecoran jalan penghubung Desa.

Tim mengecek langsung hasil pengerjaan pengecoran jalan yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan beserta dengan masyarakat Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Di lokasi pengecoran jalan, Tim Wasev beserta rombongan ikut bekerja bersama-sama membawa arco yang berisikan semen.

Mereka tampak semangat bersama-sama menumpahkan semen yang akan dibuat pengecoran jalan tembus yang menghubungkan Desa tebluru, Kecamatan Solokuro.

“Pengecoran jalan ini harus selesai sebelum TMMD ditutup,” ujar ketua tim wasev TMMD 109 Meyjen TNI Benny Susianto, S.I.P,.

Dalam pengecekan tersebut,pimpinan Tim Wasev dari Mabesad dan rombongan nampak terlihat puas dengan hasil yang telah di capai selama ini yang di kerjakan oleh anggota satgas TMMD bersama dengan Masyarakat Desa setempat,

“karena dengan kegiatan yang di kerjakan bersama rakyat dengan sistem gotong – royong nantinya akan membuahkan hasil yang sangat memuaskan,” imbuh Meyjen TNI Benny Susianto, S.I.P,

Komentar

Tinggalkan Balasan