BANGKA SELATANHEADLINE

Timgab di Basel Gelar Operasi Yustisi

×

Timgab di Basel Gelar Operasi Yustisi

Sebarkan artikel ini

* Sambil Bagi Masker dan Sembako Bagi Pedagang 


BANGKA SELATAN — Jajaran Polres Bangka Selatan bersama TNI dan Sat Pol PP serentak melaksanakan kegiatan Operasi Yusitisi untuk meningkatkan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran infeksi Covid-19 diwilayah hukumnya pada Sabtu (17/7/21) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan tersebut, turut menghimbauan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi.

“Ya, bagi pedagang yang kedapatan tidak memakai masker kami berikan masker dan langsung dipakai. Dia juga berjanji tidak akan mengulangi lagi dengan tidak memakai masker karena manfaat penggunaan masker saat diluar adalah mencegah penularan penyakit,” ujarnya kepada KabarBangka.com.

Operasi Yustisi tersebut bukan hanya membagikan masker, namun juga membagikan sembako kepada para pedagang diseputaran Jalan Jenderal Sudirman,Toboali. Operasi tersebut dilakukan juga dalam rangka makin meningkatnya terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten berjuluk Negeri Junjung Besaoh ini.

Bahkan data infografis Satgas Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan per tanggal 17 Juli 2021 kemarin, terkonfirmasi positif Covid-19 atau Corona telah mencapai angka 1.403 orang dan angka meninggal dunia telah mencapai 35 orang. (Yusuf)

READ  50 Pasukan Kuning Bersihkan Sampah Sisa Pawai dan Karnaval