oleh

Tinjau Langsung TKP Kebakaran, Markus Minta Warga Waspadai Alat Listrik dan Kompor Gas

BANGKA BARAT — Kebakaran yang melanda empat ruko di Jalan Ahmad Yani Muntok, Minggu ( 8/3/2020 ) dini hari tadi, disamping menyita perhatian masyarakat kota Muntok juga menjadi perhatian para petinggi Kabupaten Bangka Barat.

Setelah Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, kebakaran tersebut juga menjadi perhatian Bupati Bangka Barat, Markus, SH. Orang nomor satu Kabupaten Bangka Barat ini turun ke lapangan meninjau TKP kebakaran yang meluluhlantakkan empat ruko dan satu rumah tersebut.

Markus memantau lokasi kebakaran didampingi Kepala BKPSDM Bangka Barat Antoni Pasaribu dan Kasat Pol PP Bangka Barat Sidarta Gautama, Minggu ( 8/3/2020 ) siang.

Markus merasa prihatin melihat dampak akibat kebakaran tersebut yang tidak menyisakan apa pun selain puing – puing dan kerugian materi yang tidak sedikit.

Dia menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan tidak lupa memeriksa peralatan listrik terutama kompor gas yang ada dirumah.

” Saya menghimbau kepada warga ya, setiap rumah itu kita harus mengecek terutama alat – alat listrik kita, atau kompor gas, kita berharap tidak ada lagi kejadian kebakaran di Bangka Barat ini, khususnya juga kota Muntok. Kita minta masyarakat untuk selalu berhati – hati,” ujar Markus.

Disamping itu, Markus juga mengapresiasi kinerja Damkar Bangka Barat yang telah berjibaku memadamkan api, bahkan tetap berjaga – jaga ditempat kejadian hingga pagi hari.

” Damkar kita saya mengapresiasi dan memuji lah kinerja mereka, mereka bahkan sampai pagi hingga sekarang pun masih standby disitu,” ucapnya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan