oleh

Tjahjo Berharap Dapat Terus Melayani Masyarakat Dengan Baik

PANGKALPINANG — Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo, membuka Pekan Olahraga Nasional XV Korpri, yang berlangsung di GOR Sahabuddin, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (11/11/19).

Pelaksanaan PORNAS XV Korpri ini diikuti oleh 34 Provinsi dan dilaksanakan pada tanggal 10-18 November mendatang.

Dalam sambutannya, Tjahjo Kumolo mengatakan, bahwa PORNAS XV Korpri di Bangka Belitung diharapkan dijadikan momentum anggota Korpri untuk berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi dalam berkarya penuh dengan demokrasi dan terus melayani masyarakat dengan baik.

“PORNAS XV Korpri di Bangka Belitung ini kita harapkan dijadikan momentum anggota Korpri untuk berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi dalam berkarya penuh dengan demokrasi dan terus melayani masyarakat dengan baik,” jelas Tjahjo Kumolo

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengucapkan terima kasih kepada panitia pusat karena telah memberikan kesempatan kepada Provinsi Bangka Belitung menjadi tuan rumah PORNAS XV Korpri 2019.

Selain itu, Erzaldi juga menyampaikan pesannya kepada atlet dan official untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Kami ucapkan terima kasih kepada panitia pusat karena telah memberikan kesempatan kepada Provinsi Bangka Belitung untuk menjadi tuan rumaj PORNAS XV Korpri 2019, selamat datang dan selamat bertanding serta jangan lupa junjung tinggi sportivitas,” ungkap Erzaldi. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed