oleh

TMMD: Pengerjaan Slab Beton Gorong-Gorong Selesai Dikerjakan, Berkat Kemanunggalan TNI-Rakyat

Situbondo – Sejumlah warga bersama anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo bergotong royong mengerjakan slab beton gorong-gorong di Desa Tlogosari, Kecamatan Sumber Malang, Kabupaten Situbondo.

Mereka bekerjasama bahu membahu mengwujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.Dengan penuh semangat mereka bersama anggota Satgas TMMD demi hasil pengaliran air yang maksimal lancar mengalir. Sebagaimana terlihat tahap akhir sedang di perhalus oleh salah satu warga yang ikut berpartisipasi bekerja.

Hasilnya progres pembangunan slab beton gorong-gorong memasuki hari ke-25 sudah mencapai 98 persen dan bisa dikatakan sudah rampung dikerjakan, tinggal finishing saja lagi. Dan ini membuat warga masyarakat senang karena pekerjaan rampung.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 0823/Situbondo, Lettu Inf Sugiono menyatakan, “pengerjaan slab beton gorong-gorong sudah rampung dikerjakan. Tinggal finishing saja, alhamdulillah dapat rampung dalam waktu sesuai yang ditargetkan,”pungkasnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan