oleh

TNI dan Pewarta Saling Berbagi Saat Berada di Lokasi TMMD

SITUBONDO — Kedekatan para pewarta dengan anggota Kodim 0823 Situbondo saat berada di lokasi TMMD ke-107 tidak diragukan lagi. Mereka saling mendukung dalam memberikan informasi kegiatan Pra TMMD yang saat ini masih berlangsung di Desa Tlogosari dan Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Senin (9/3/2020).

“Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020, tak hanya menciptakan suasana kebersamaan antara TNI dengan warga setempat, namun suasana kebersamaan dan integritas juha dilakukan antara TNI dengan para pewarta,” kata Kapten Edy Supriono, selaku kordinator publikasi dan media pada kegiatan TMMD ke-107 tahun 2020.

Potret kedekatan para pewarta dengan TNI selama ketika berada di lokasi kegiatan Pra TMMD ke-107 ini, kata Kapten Edy, sangat nyata. Mereka saling berbagi informasi dan saling mendukung satu sama lainnya. “Publikasi penting, karena tanpa pemberitaan yang cukup, maka tujuan dari kegiatan TMMD tidak tersampaikan dengan baik. Makanya, TNI dan para pewarta kompak saat berada di lokasi TMMD,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapten Edy mengatakan, bersama pewarta TNI Jaya, bersama Rakyat TNI Kuat. “Harapannya hubungan erat yang sudah terjalin antara TNI dan insan media massa, di Kabupaten Situbondo bisa semakin diperkuat. Karena semua yang dilakukan oleh TNI adalah untuk bangsa dan negera serta rakyat,” pungkasnya. (Heru Pendim 23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed