oleh

TNI KEBUT TITIK KEDUA PLENGGSENGAN TMMD SITUBONDO

SITUBONDO – Plengsengan Titik kedua mulai di kebut plengsengan dengan panjang 395 M dan tinggi 2.50 M ini untuk menahan tanah disisi tebing jalan agar tidak longsor dan menutup badan jalan.

Tak mengendorkan semangat sedikitpun, sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0823 Situbondo terus main keroyok di pembangunan plengsengan yang ada di Desa Telogosari, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Diketahui, di pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Situbonfo, salah satu sasaran fisik pokok TMMD adalah membangun Jalan di lokasi di Desa Telogosari. Hingga pertengahan pelaksanaan TMMD, pembangunan jalan dan plengsengan.

Untuk mengejar sisa pembangunan plengsengan, sejumlah TNI anggota Satgas TMMD terus keroyok. ”Tidak akan kendorkan semangat sedikitpun sebelum pembangunan yang ada di Desa Telogosari ini tuntas,” papar Kopda Agung, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Situbondo, Sabtu, (4/4).

Harapannya, kalau plengsengan sudah selesai bisa intuk menahan tanah supaya tidak longsor dan pasukan bisa bergeser ke sasaran fisik TMMD lainnya yang membutuhkan penanganan, seperti pemasangan gorong gorong” terang kopda Agung. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed