oleh

TNI MANUNGGAL DENGAN SEMUA LAPISAN MASYARAKAT

SITUBONDO — Manunggal bersama rakyat, Satgas TMMD 107 Situbondo bekerja bergotong royong ciptakan kebersamaan bersama warga kecamatan Sumbermalang mulai dari anak-anak hingga lansia turut berpatisipasi mensukseskan TMMD ke-107 di wilayah Situbondo. SABTU, (21/03)

Nampak terlihat Satgas TMMD 107 Kodim Situbondo dengan gagah dan bersemangat memikul cangkul dan berjalan menuju lokasi kerja bakti penanaman pohon produktif, bersama-sama warga Sumbermalang.

Berbekal cangkul tua bapak – bapak TNI dari Satgas TMMD 107 terlihat membuat sejumlah lobang di lokasi sasaran penanaman bersama seorang warga Rokim (30) Desa Telogosari.

Usai menggunakan cangkul, ia menggantinya dengan sekop untuk menaikkan sisa-sisa tanah yang masih berserakan, bersama warga yang lain yang juga turut dalam kegiatan sasaran non fisik TMMD 107.

Saat ditanya, Lettu Inf Sugiono dari Yonif 527 menuturkan, ” Kegiatan penanaman berbagai jenis pohon produktif ini bertujuan selain untuk mencegah longsor juga hasilnya dapat dinikmati, Imbuhnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan