oleh

Totalitas Prajurit Penerangan di TMMD Reguler

SITUBONDO – Peran serabutan sedang dilakoni serma edi wardoyo (yang berbaju doreng) yang tergabung dalam Satgas Penerangan TMMD ke 107 kodim situbondo saat satuannya menyelenggarakan kegiatan pembangunan di Desa tlogosari, Kecamatan sumbermalang , Kabupaten situbondo, Tak hanya menjadi manajer pemberitaan TMMD , namun dirinya juga terjun ke lapangan untuk publikasi aspek-aspek masyarakat.

Diungkapkannya, terjun ke lapangan untuk mendapatkan berita yang akurat dan bisa dipertangungjawabkan kekomando atas. tim jurnalis lapangan yang telah dibentuknya dua pekan sebelum pembukaan TMMD tapi bagi serma edi tidak menjadi permasalah karena dirinya siap segalanya. “Untuk tim jurnalis kita di lapangan sudah jalan, hanya saja yang

kepekaan untuk mencari angle berita yang menarik masih perlu diasah,” dengan sesanti tuhan maha tahu tapi dunia perlu di beritahu insan penerang merupakan penjuru terdepan yang senantiasa bertempur dalam kondisi kekinian untuk dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat, ujarnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan