oleh

Transmart Hadirkan Gerai Ke – 132 di Pusat Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG — PT. Trans Retail Indonesia sebagai peritel nomor 1 di Indonesia, tak henti – hentinya menjangkau pelanggan setianya dengan menghadirkan gerai – gerai baru di setiap wilayah di Indonesia, agar semakin terjangkau lokasinya. Ritel milik anak bangsa ini meresmikan satu lagi gerai terbaru di pusat Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Taman Bunga, Kota Pangkalpinang.

“Transmart Pangkalpinang hadir sebagai destinasi baru dalam berwisata belanja dengan konsep ritel modern yang mengusung konsep 4 in 1,yaitu Belanja, Bersantap, Bermain, dan Menonton. Semua aktifitas terintegrasi menjadi satu didalam gedung, sehingga memberikan pengalaman baru dan kenyamanan serta kepuasan tersendiri bagi siapa pun yang datang berkunjung, ” ungkap President Director & CEO PT. Trans Ritel Indonesia, Bouzeneth Benaouda, Jumat (22/11/2019).

Benaouda pun memaparkan alasan Kota Pangkalpinang dipilih menjadi salah satu lokasi berdirinya Transmart.

“Kota Pangkalpinang dengan segala kemajuannya dan menjadi pusat bisnis, perdagangan serta industri di Kepulauan Bangka Belitung, ditambah pesatnya perkembangan pariwisata dengan potensi alam, budaya dan beragam latar belakang penduduknya menjadikan Kota Pangkalpinang sebagai kota yang tepat untuk berinvestasi,” kata Benaouda.

Vice President Corprlorate Communication, PT. Trans Ritel Indonesia, Satria Hamid mengatakan pihaknya tak tanggung – tanggung menggarap banyak kerjasama kepada tenant – tenant yang telah memiliki nama baik dibidangnya.

“Untuk menonton, Transmart bekerja sama dengan cinema XXI, untuk bermain ada Trans Studio Mini, untuk bersantap ada banyak pilihan yang sangat banyak. Diantaranya ada area foodhall yang diberi nama MaMi, hingga yang terkenal Bakso Boedjangan, serta sederet resto ternama lainnya, ” ujar Satria.

Tak lupa juga, Satria mengungkapkan visi dan misi Transmart untuk membantu perekonomian masyarakat, serta menggandeng UMKM Unggulan Kota Pangkalpinang.

“Kami ingin keberadaan Transmart senantiasa bermanfaat juga bagi para pelaku UMKM Unggulan di Kota Pangkalpinang, dan disini juga terdapat area Pojok Rakyat, yang berisikan produk – produk Unggulan UMKM Provinsi Bangka Belitung dan Kota Pangkalpinang dengan total 3125 item produk. Demikian pula dengan Sumber Daya Manusia yang terserap di Transmart Pangkalpinang ini secara keseluruhan mencapai hampir 850 orang tenaga kerja, yang utamanya kita prioritaskan merupakan penduduk Kota Pangkalpinang,” papar Satria. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed