oleh

Truk Bermuatan Solar Tabrak Lari Dua Remaja di Desa Mayang

BANGKA BARAT – Satu unit truk bermuatan BBM jenis solar melarikan diri setelah menabrak dua remaja pengendara sepeda motor di ruas jalan Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip, Selasa ( 21/5/2019 ).

Menurut Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Rais Muin, saat dilakukan pemeriksaan, truk tersebut bermuatan solar kurang lebih delapan ton. Solar tersebut diduga masuk ke Bangka dari Palembang melalui Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok dengan tujuan kota Pangkalpinang.

” Kemungkinan pelaku melarikan diri dikarenakan ada muatan minyak, bukan karena lakalantasnya, saat ini sudah diamankan dan dalam proses hukum,” ujar AKP Rais Muin, Kamis ( 23/5/2019 ).

Sebelumnya, truk nopol BG 8406 BC ini menabrak Septi ( 17 ) dan Febrian ( 17 ) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Lexi di ruas jalan Desa Mayang sekira pukul 19:30 WIB.

Menurut informasi dari Humas Polres Bangka Barat, sepeda motor Yamaha Lexi yang dikendarai sepasang remaja ini meluncur dari arah Desa Mayang menuju Muntok. Dari arah berlawanan truk bermuatan solar yang identitas pengemudinya masih belum diketahui muncul dari arah berlawanan. Truk tersebut masuk ke jalur agak ke kanan sehingga tejadilah tabrakan.

Akibatnya, dua pelajar tersebut terjatuh dan hampir tergilas truk. Febrian mengalami luka di pelipis kanan dan bengkak mata bagian kanan. Sedangkan Septi mengalami memar di kepala. Sementara truk yang menabrak dua remaja itu pun dibawa kabur sang supir.

Namun pelarian sang supir tak berlangsung lama, karena aparat Polsek Simpang Teritip langsung melakukan koordinasi dengan Satlantas Polres Bangka Barat dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Sedangkan korban tabrak lari, Febrian dan Septi diselamatkan anggota Polsek Simpang Teritip dan warga setempat. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan