oleh

Truk CPO Seruduk Teras Rumah Warga

BANGKA — Diduga mengelak pengendara sepeda motor, sebuah truk tangki bermuatan minyak sawit BN 8134 PR yang dikendarai Riko, terbalik dan nyungsep teras rumah warga, Jum’at (16/04) siang, di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Mantung, Kecamatan Belinyu.

Ironisnya, si pengendara motor, Dam (55), dikabarkan meninggal dunia akibat kejadian itu.

Sementara pemilik rumah, Nadir, turut terkena imbasnya. Dia kehilangan satu unit sepeda motornya. Bahkan satu unit tiang listrik pun ikutan tumbang.

Nadir mengatakan, Dia mendengar seperti bebatuan runtuh yang jatuh didepan rumahnya. Pada saat itu, dia sedang berada di belakang rumah.

” Kayak kedengeran seperti orang nurun batu dari truk, pas saya liat kedepan rumah mobil itu sudah terbalik,” kata Nadir.

Menurut keterangan saksi mata lainnya, yaitu Jali, kecelakaan bermula kedua kendaraan itu berjalan dari arah yang sama menuju Mantung. Namun kata Jali, mobil pengangkut CPO itu itu diduga menyenggol sepeda motor yang dikendarai Dam, lalu oleng ke arah teras rumah Nadir.

” Dia searah, sama-sama dari arah Belinyu mau ke Mantung. Nah mobil ini diduga nyenggol motor, abis itu oleng dan terbalik. Pengendara motor itu kalau saya lihat, Dia jatuh abis disenggol dan tertimpa motor, bagian pinggangnya,” ungkapnya.

Terpisah Kasat Lantas Polres Bangka, IPTU Ramos Siregar, melalui pesan Whatsappnya mengatakan, anggotanya sedang dalam menuju lokasi kejadian.

” Oke, terimakasih, anggota otw (sudah di jalan),” singkatnya. (Randhu)

News Feed