oleh

Tulus Iklas kunci Suksesnya Proyek TMMD

SITUBONDO — Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmat Juni Toa SE.MI. Pol semangat meninjau pengerjaan jalan yang akan di lebarkan di Kecamatan Sumbermalang. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 dengan didampingi seluruh Perwira Staf, para Danramil dan personel lainnya.

Sambil Berjalan menuju lokasi, Dandim menyampaikan untuk upacara pembukaan TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo nanti akan dilaksanakan di lapangan Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, (Jawa Timur)

Kegiatan TMMD Ke-107 yang dilaksanakan, baik fisik maupun non fisik yang tujuannya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

Dandim 0823/Situbondo menekankan agar kegiatan TMMD nanti dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya ingin TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo dapat dipersiapkan dengan baik, sehingga nantinya mampu berhasil dan betul-betul bermanfaat bagi masyarakat,” pesannya.

Selain itu, Dandim juga meminta kepada para Danramil beserta personel untuk mempersiapkan dengam sebaik-baiknya dalam penyiapan upacara pembukaan TNMD-107 yang digelar oleh Kodim Situbondo ini.

Jalin kerja sama dengan masyarakat setempat demi kesuksesan dan kelancaran pembukaan TMMD nantinya. Kemudian upayakan pada pembukaan agar terjalin kerja sama dengan warga dengan manfaatkan Bintahwil. Harus sukses dan meriah kita buat,” tegas Dandim.

Dalam rangka menyambut upacara pembukaan TMMD, kata Dandim, seluruh Prajurit Kodim 0823/Situbondo harus tulus ikhlas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. “Kita wajib memeriahkan upacara pembukaan TMMD ke-107 nantitinya. (Jito Pen 23)

Komentar

Tinggalkan Balasan