oleh

Turnamen Kapolres Cup 2019 Selesai

 18 total views

BANGKA TENGAH — Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang tutup rangkaian turnamen Kapolres Cup 2019 di Stadion Porkap Bangka Tengah.

Dalam kesempataan ini Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi menyemarakkan turnamen tersebut, dirinya sangat mengapresiasi seluruh pemain yang sudah bermain secara Fair Play.

“Terima kasih sudah bermain secara Fair Play dan tetap menjaga sportifitasnya, kepada semua pihak yang sudah mendukung turnamen ini saya ucapkan banyak terima kasih,” ucapnya, Kamis (04/04/2019).

Masih kata Kapolres, kegiatan ini tujuannya untuk memperpanjang tali Silaturahmi dan menjaga kondusifitas kemanan di masyarakat.

“Tujuannya untuk menjaga tali Silaturahmi sehingga kemanan tetap kondusif. Saya ucapkan selamat kepada para juara. Jangan cukup sampai disini. Terus tingkatkan berlatih agar bisa meraih prestasi yang lebih gemilang, bagi yang belum juara, teruslah berlatih. Masih banyak kesempatan untuk meraih juara,” tuturnya.

Selain Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang. Dalam acara penutupan Turnamen Kapolres Cup ini juga nampak hadir Ketua Koni Bangka Tengah, Waka Polres Bateng, Asisten I Setda Bangka Tengah, Camat Koba, juga Danramil Koba. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed