oleh

umah Mudlikah Dilakukan Pemeluran oleh Satgas TMMD 109

-Tak Berkategori

Lamongan,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812 Lamongan yang difokuskan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan ini hanya tinggal menghitung hari dalam pelaksanaannya, karena beberapa hari kedepan acara TMMD 109 sudah ditutup. Oleh karena itu, Satgas TMMD bersama dengan warga desa Tebluru makin mengebut pengerjaannya karena masih ada beberapa titik rumah tidak layak huni masih proses pengerjaan.
Salah satunya rumah milik Mudlikah, warga desa Tebluru, yang saat ini, dalam proses pemeluran lantai untuk pemasangan kramik. “Memang benar, saat ini rumah Ibu Mudlikah masih dalam tahap pemeluran lantai untuk kramik. Namun saya yakin pengerjaan ini akan selesai dalam Sisa Waktu ini,” kata Kopda Yudha.
Sementara itu, Ngateno bahkan ikut serta membantu pengerjaan pemeluran rumahnya dengan mengaduk semen sebagai bahan peluran lantai untuk di Karamik. Dirinyapun merasa bersemangat dan bangga karena sebentar lagi rumah ibu mudlikah tetanggaya sudah jadi.
“Alhamdulillah sebentar lagi rumah Ibu Mudlikah sudah jadi. Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan warga yang telah bergotong royong dalam mewujudkan impian kami untuk memiliki rumah. Saya juga berdoa semoga bapak Satgas TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan selalu diberikan kemudahan dalam bekerja,” pungkas Yudha

Komentar

Tinggalkan Balasan