oleh

Upacara Hari Kesadaran Nasional: Ini Amanat Kapolres Bangka

 20 total views

BANGKA — Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Polres Bangka melaksanakan Upacara Bendera di Halaman Mapolres Bangka, Senin (17/02/2020) pagi.

Kegiatan upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, dan diikuti oleh Waka Polres Bangka, para Kabag dan Kasat, serta Kapolsek jajaran dan personil Polres Bangka.

Tujuan dilaksanakan kegiatan upacara ini untuk memupuk rasa disiplin di dalam jiwa sebagai anggota Polri, dan meningkatkan rasa nasionalisme personil Polres Bangka.

“Tingkatkan iman dan taqwa kepada tuhan yang maha esa, sebagai ladasan dalam melaksanakan tugas. Dalam menghadapi tantangan tugas kedepan, hendaknya disikapi dengan tekad dan semangat juang yang tinggi. Jangan ragu dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, laksanakan secara profesional menjunjung tinggi hukum dan HAM. Tingkatkan pelayanan publik untuk meraih Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM,” kata AKBP Aris Sulistyono dalam amanatnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangka memberikan 4 Sertifikat Penghargaan kepada personil Polres Bangka yang berdedikasi baik pada Kesatuan. Upacara Hari Kesadaran Nasional berjalan dengan hikmat dan lancar. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed