oleh

Upaya yang Baik dan Tanggung Jawab dalam Pelaksanaan TMMD Diperlukan

-Tak Berkategori

Lamongan,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/Lamongan yang saat ini sudah memasuki hari ke 8 sejak dibukanya, para anggota Satgas TMMD bersama dengan warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan masih terus berjibaku melaksanakan pengerjaan Rabat Beton sejauh 900 Meter dengan lebar 3 meter di Desa Tebluru.

Meskipun saat ini masih terjadi wabah Covid-19 yang mengancam hampir di seluruh dunia, namun semua itu tidak menyurutkan semangat antara anggota satgas TMMD dan juga masyarakat desa.

Bahkan mereka selalu berupaya bekerja sebaik mungkin dan dengan penuh tanggung jawab agar pengerjaan rabat jalan dapat diselesaikan tepat waktu meskipun tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita harus tetap semangat dan bekerja keras agar semua pengerjaan rabat jalan ini selesai karena dalam program TMMD ini tidak hanya menyelesaikan satu pekerjaan saja, namun juga masih ada pekerjaan-pekerjaan fisik dan juga non fisik lainnya. Oleh karena itu kita selalu berupaya sebaik mungkin,” kata Serma Imam Sofingi,

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu wujud upaya pemerintah bersama dengan TNI dalam melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang, sehingga menghasilkan capaian yang bermanfaat bagi warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan dalam hal peningkatan ekonomi warga.

Komentar

Tinggalkan Balasan