oleh

Usai Mendengar Paparan Mahasiswa STIK, Begini Kata Molen

 22 total views

PANGKALPINANG — Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Angkatan ke-76 Widya Bhara Daksa, memaparkan hasil Kegiatan Kerja Sama Pengabdian Dengan Masyarakat (Kersadianmas) di Kota Pangkalpinang, Jum’at (26/4/2019). Penutupan kegiatan tersebut berlangsung di Operasional Room Kantor Walikota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil memberikan apresiasinya atas kerja keras yang dilakukan oleh Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Angkatan ke-76 Widya Bhara Daksa tersebut.

“Sudah berlangsung beberapa hari adik-adik di sini, sudah dipaparkan kegiatan adik-adik semua. Kami rasa patut kami apresiasi kerja keras dan kerja bersama tim,” ungkap Walikota yang biasa disapa Bang Molen ini.

Molen tidak memungkiri bahwa saran-saran yang diberikan oleh mahasiwa STIK yang telah melakukan kegiatan Kersadianmas di Pangkalpinang ini, yang memang benar adanya. Dia mengakui, memang ada beberapa tempat yang harus direlokasi, seperti lapangan tenis yang berada tepat di Alun-alun Taman Merdeka.

“Saya rasa itulah adanya memang yang harus kami lakukan, seperti yang diberikan saran oleh adik-adik semua. OPD terkait yang memang seharusnya itulah yang harus kami lakukan, seperti pemindahan lapangan tenis yang memang sudah tidak layak lagi di situ. Harus kita pindahkan segera ke lokasi yang seharusnya. Kita seharusnya harus mempunyai sport center satu kesatuan olahraga. Saya kira itu bisa di Tampuk Pinang Pura, yang bisa kita manfaatkan untuk sport center di Pangkalpinang,” kata Dia.

Molen menjelaskan, Pemkot Pangkalpinang akan berusaha membangun dan membenahi infrastruktur di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, agar terlihat rapi dan enak dipandang seperti di Kota Yogyakarta. Dia akan mencoba membuat sistem one way, tapi tanpa mengganggu dan membuat rugi masyarakat. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed