oleh

Vaksin Covid 19 Akan Ada, Tapi Belum Pasti

BANGKA — Kepala Klinik Medika Stania Belinyu, dr. Chairu Ummatin membeberkan, vaksin khusus virus Covid 19 dipastikan akan ada.

Namun vaksin yang saat ini sedang trend tersebut belum diketahui kapan disalurkan, sebab masih menunggu keputusan dari pusat.

” Kalau kami dari PT RSBT yang notabane nya adalah IHC, sekarang ini untuk pengadaan vaksin kabarnya akan ada, tapi itu belum pasti,” Ungkapnya, Minggu (27/12) pagi, di klinik medika stania Belinyu.

Meski belum pasti, wanita yang kerap disapa dokter Umma itu mengatakan akan segera mengabarkan jika vaksin tersebut sudah disalurkan, utamanya di klinik medika stania Belinyu.

” Tapi kalau sudah ada dari pusat nanti pasti kami kabari, bahwasanya disini kemungkinan ada pelaksanaan vaksin Covid 19,” Imbuhnya.

Sementara, Direktur PT RSBT, Dodi Setiabudi juga menyebutkan, vaksinasi itu direncanakan akan ada, namun belum disalurkan, sebab kata dia semua dibawah naungan PT RSBT dan mempunyai rencana masing-masing.

” Rencana ada, tapi belum disalurkan, semua dibawah naungan PT RSBT, punya rencana masing-masing, kalau angkanya nanti bisa ke dokter Umma yaa angkanya berapa nanti, yang harus kita lakukan pada tahun 2021, PT RSBT kan dibawah IHC, yaitu holdingnya rumah sakit BUMN, jadi dapat tugas untuk vaksinasi diseluruh Indonesia jadi Bangka Belitung dibawah RSBT,” Tukasnya. (Randhu)

News Feed