HEADLINE

Vaksinasi di Pasar Sukadamai Melebihi Target

×

Vaksinasi di Pasar Sukadamai Melebihi Target

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Gebyar vaksinasi Covid-19 yang digelar Satres Narkoba dengan Satpolairud Polres Bangka Selatan, dipelataran parkir pasar tradisional Sukadamai, Kecamatan Toboali telah melebihi target, Selasa (14/09/21).

Dikatakan Kasat Polairud AKP Slamet Riyadi, meski sudah melebihi target yang ditetapkan sebanyak 200 orang, vaksinasi tetap dilanjutkan, terutama bagi yang belum pernah mendapatkan vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah, vaksinasi dipelataran parkir pasar Sukadamai dari pagi hingga siang tadi melebihi target yang kita tetapkan. Sampai pukul dua siang tadi tercatat 220 orang yang sudah divaksin,” kata AKP Slamet Riyadi kepada Kabarbangka.com.

Slamet pun merasa bersyukur masyarakat telah memiliki kesadaran yang tinggi untuk menjaga diri dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara di vaksin yang di selenggarakan Polres Bangka Selatan bersama tenaga nakes dari Polres dan Kecamatan Toboali

“Tadi juga memberikan hadiah 5 rice cooker, 5 setrika dan 30 termos minuman dengan cara diundi bagi warga yang datang untuk mendapatkan vaksinasi vaksinasi Covid-19. Tujuanya untuk menggenjot orang mau divaksin,” katanya.

Menurut dia, gebyar vaksinasi tersebut tidak saja diperuntukan bagi warga, tapi juga pedagang di pasar tradisional Sukadamai. Slamet melanjutkan, jajarannya akan terus melaksanakan vaksinasi tahap selanjutnya.

“Untuk itu mengimbau kepada warga atau pedagang yang belum pernah divaksin Covid-19 agar mengikuti vaksinasi massal ini. Dan saya sangat berharap yang mengikuti vaksinasi ini bisa lebih banyak lagi,” himbau Slamet.

Pada kesempatan itu, Slamet mengungkapkan bahwa pada Jumat (10/9/21) lalu, Satpolairud Polres Bangka Selatan menggelar bakti sosial dan kampanye protokol kesehatan mencegah Covid-19 untuk masyarakat Pulau Panjang, Kecamatan Lepar.

“Ada sepuluh warga yang menerima paket kebutuhan pokok yang dibagikan. Selain itu, juga digunakan personel Polairud untuk mengampanyekan penerapan protokol kesehatan untuk membantu upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19,” kata Slamet. (Yusuf)

READ  Social Bowling Timezone Meraih TOP Innovation Choice Award 2023